Di tengah kondisi seperti sekarang ini yang mengharuskan berdiam di rumah saja terkadang memang membuat jenuh. Tetapi kini tidak perlu bingung, sebab ada kegiatan menarik bisa Kamu lakukan yakni bermain game offline Android.
Macam-macan Game Offline Android yang Wajib Dicoba
Buat Kamu yang sedang mencari referensi game offline menggunakan smartphone Android tidak perlu bingung, karena berikut ini ada beberapa permainan dengan berbagai konsep menarik bisa dicoba. Di antaranya seperti:

1.Subway Surfers
Jika Kamu mengaku sebagai pecinta game, maka wajib mencoba permainan yang satu ini. Cara main Subway Surfers ini sangat menantang, pemain harus berlari menghindari kejaran polisi serta melalui berbagai rintangan seperti terowongan, tiang dan masih banyak lainnya.

Subway Surfers cukup populer dikalangan para Gamer, terbukti telah diunduh lebih dari 1 miliar kali dan mendapat penilaian 4,5. Ukuran aplikasi ini juga terbilang ringan yakni hanya 98 MB saja. Jika berminat memainkannya, Kamu bisa mendownloadnya melalui Google Play Store.

2.Assassin’s Creed Pirates
Assassin’s Creed Pirates merupakan salah satu game Android terbaik yang bisa Kamu mainkan tanpa perlu khawatir kehabisan kuota. Permainan ini cukup menarik untuk dicoba, di sini pemain akan berperan sebagai bos nahkoda layaknya bajak laut dan bertempur melawan musuh di tengah lautan.

Assassin’s besutan Ubisoft Entertainment digadang-gadang menjadi salah satu game offline Android terbaik yang bisa di download melalui Google Play Store secara gratis. Meskipun ukurannya besar yakni 698 MB, namun permainan ini tetap menjadi favorit terbukti telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

3.Shadow Fight 2
Bagi Kamu pecinta game pertarungan klasik ala-ala kungfu, Shadow Fight 2 bisa menjadi salah satu rekomendasi. Cara bermainnya cukup mudah, pemain bisa memilih berbagai karakter bayangan untuk menyerang ninja yang menjadi musuh.
Shadow Fight 2 ini dikembangkan oleh NEKKI menjadi salah satu game favorit untuk dimainkan meskipun memiliki ukuran cukup besar yakni 148 MB, terbukti telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan mendapat skor penilaian menembus angka 4,6.

4.Death Race
Death Reace ini game offline yang bisa Kamu mainkan menggunakan smartphone Android. Permainan tersebut mengusung konsep balapan perang, menariknya lagi fitur berupa mobil dan senjata bisa dikostumisasi sesuai keinginan.
Death Race ini cukup populer dan menjadi favorit terutama bagi pecinta game balap, terbukti telah diunduh lebih dari 10 juta kali serta mendapat penilaian 4,0 di Google Play Store, meskipun ukurannya mencapai 345 MB.

5.Dream League Soccer DLS
Kamu hobi bermain game sepak bola, maka wajib mencoba permainan satu ini. Dream League Soccer DLS menyuguhkan banyak super star di lapangan hijau yang bebas dipilih sesuai keinginan, cara bermainnya pun cukup mudah dan mengasyikkan.

Dream League Soccer DLS besutan First Touch Games Ltd ini banyak dimainkan para Gamer dan menjadi favorit terbukti telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapat penilaian mencapai 3,9, meskipun dengan ukurannya yang cukup besar yakni 319 MB.

6.Piano Tiles 2
Buat Kamu yang hobi main musik dan ingin melatih gerak motorik tidak ada salahnya untuk mencoba permainan Piano Tiles 2. Cara bermain di game ini cukup mudah, pemain harus menyentuh tuts piano berwarna hitam yang bergerak turun dari atas hingga akhir nada, jika salah berarti kalah.

Piano Tiles 2 merupakan game yang dikembangkan oleh Great Music Games. Permainan ini banyak dimainkan para Gamer Indonesia setidaknya sampai saat ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali, selain menarik ukurannya pun terbilang ringan hanya 25 MB saja.

Itulah beberapa referensi game offline Android yang bisa Kamu mainkan untuk mengisi waktu luang di sela-sela kegiatan rumah, tanpa perlu khawatir kehabisan kuota internet. Selamat mencoba!